INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Anime K Batch The World Of Kanako Bd Subtitle Indonesia

 Mengisahkan wacana seorang gadis dewasa berjulukan Kanako Fujishima  download anime k batch The World of Kanako BD Subtitle Indonesia
Mengisahkan wacana seorang gadis dewasa berjulukan Kanako Fujishima (diperani Nana Komatsu) yang suatu hari tiba-tiba menghilang. Kanako sendiri yakni seorang siswi dari sebuah sekolah Sekolah Menengah Pertama terpandang di Jepang. Dia yakni anak yang cemerlang, pandai, dan menjadi murid contoh di sekolahnya. Hilangnya Kanako sontak mengejutkan pihak sekolah. Saat tahu anaknya hilang, Ayah Kanako, mantan detektif Akihiro Fujishima (Koji Yakusho), segera melaksanakan investigasi, mencari keberadaan anaknya itu.

Pencarian dimulai dari teman-teman sekolah, guru, dan orang-orang yang dianggapnya tahu keberadaan Kanako. Namun, semakin dalam mencari, Akihiro semakin menemukan fakta bahwa anaknya yang dikenal santun, pendiam, dan pandai di sekolah tersebut, ternyata bukanlah gadis yang biasa ia kenal. Kanako ternyata punya kehidupan lain yang sangat jauh dari apa yang diketahui ayahnya. Dari awal sampai akhir, film berdurasi 118 menit ini akan terus-menerus menyuguhkan fakta-fakta mengejutkan wacana Kanako, yang sama sekali jauh berbeda dari apa yang kita duga di awal cerita. Jadi, siapa Kanako sebenarnya?
Sinopsis Oleh : http://funtertainment-facts.blogspot.co.id

Alternative Titles
Native title: 渇き
Also Known as: Kawaki; Thirst

Information
Movie: The World of Kanako
Country: Japan
Release Date: Jul 4, 2014
Duration: 1 hr. 58 min.
Screenwriter & Directors: Nakashima Tetsuya
Genres: Thriller, Mystery, Psychological, Crime, Investigation
Special Thanks to : All Indonesia Fansub

Cuplikan Video



Download The World of Kanako BD | 720p | 1.10 GB

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel