INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Anime K Batch Ookami Shoujo To Kuro Ouji Live Action Bd Subtitle Indonesia

 Bercerita ihwal seorang cendekia balig cukup akal perempuan Sekolah Menengan Atas berjulukan Erika download anime k batch Ookami Shoujo to Kuro Ouji Live Action BD Subtitle Indonesia
Bercerita ihwal seorang cendekia balig cukup akal perempuan Sekolah Menengan Atas berjulukan Erika, beliau tidak mempunyai pacar. Namun untuk dapat bergaul dengan geng nya, Erika pun berpura-pura mempunyai seorang pacar. Saat ia tau teman-temannya curiga bahwa Erika berbohong alasannya yaitu tidak pernah menawarkan foto cowoknya, Erika pun nekat memfoto seorang perjaka tampan random di jalanan dan mengaku bahwa foto itu yaitu foto pacarnya.

Betapa kagetnya  Erika ternyata temannya tahu siapa yang ada di foto Erika dan ternyata Pria itu yaitu Kyoya Sata, laki-laki tampan terkenal yang berada di sekolah yang sama. Erika pun hasilnya meminta Sata supaya mau berpura-pura menjadi pacarnya. Sata yang tampan dan terkenal ternyata cukup jahat, beliau mau menjadi pacar bohongan Erika asal Erika mau menjadi Anjing peliharaannya (setia dan mau disuruh apapun). Dimulailah hari penderitaan bagi Erika dimana ia harus menyembunyikan kebohongan nya sambil menjadi "anjing pesuruh tuannya".
Sinopsis Oleh : http://sagalaaya2011.blogspot.co.id

Alternative Titles
Native title: オオカミ少女と黒王子
Also Known as: Wolf Girl and Black Prince;

Information
Movie: Wolf Girl and Black Prince
Country: Japan
Release Date: May 28, 2016
Duration: 1 hr. 56 min.
Screenwriters: Manabe Yukiko
Genres: Comedy, Romance, School, Manga
Special Thanks to : All Indonesia Fansub

Cuplikan Video



Download Ookami Shoujo to Kuro Ouji BD | 720p | 847 MB

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel