INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Anime K Batch Narratage Bd Subtitle Indonesia

 seorang mahasiswa Universitas Negeri berjulukan Izumi Kudo diperankan oleh Kasumi Arimura me download anime k batch Narratage BD Subtitle Indonesia
Ketika animo semi tahun kedua, seorang mahasiswa Universitas Negeri berjulukan Izumi Kudo diperankan oleh Kasumi Arimura mendapatkan sebuah telepon dari Takashi Hayama diperankan oleh Jun Matsumoto. Dia yaitu seorang penasihat sekaligus mantan gurunya ketika duduk di kursi SMA. Takashi Hayama meminta Izumi Kudo untuk ikut serta dalam pertunjukan kelulusan. Kilas balik ketika di Sekolah Menengan Atas Takashi Hayama selalu membantu Izumi untuk mengatasi segala kesulitan dengan kehidupannya di sekolah. Isumi balasannya jatuh cinta terhadap Takeshi, alasannya cintanya bertepuk sebelah tangan, dikala ini Isumi sedang berusaha melupakannya.

Setelah setahun mereka bertemu lagi di dikala program kelulusan sekolah (saat Izumi di minta untuk tiba oleh Takeshi), Izumi ternyata belum sanggup melupakan Takeshi, begitu juga sebaliknya Takeshi mempunyai perasaan yang campur aduk untuk izumi.
Sinopsis Oleh : http://www.tentangsinopsis.com

Alternative Titles
Native Title: ナラタージュ
Also Known As: Narataju

Information
Movie: Narratage
Country: Japan
Release Date: Oct 7, 2017
Duration: 2 hr. 20 min.
Directors: Yukisada Isao
Genres: Romance
Special Thanks to : All Indonesia Fansub

Cuplikan Video



Download Narratage BD | 720p | 989 MB

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel