INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Anime K Batch Lovely Complex Live Action Bd Subtitle Indonesia

 Bercerita perihal seorang perempuan yang mempunyai problem percintaan alasannya problem ting download anime k batch Lovely Complex Live Action BD Subtitle Indonesia
Bercerita perihal seorang perempuan yang mempunyai problem percintaan alasannya problem tinggi badannya ialah berjulukan Risa, ia terlalu tinggi untuk perempuan sebayanya, alasannya itu ia sering di tolak oleh cowok, di lain pihak ada juga perjaka yang mempunyai problem yang sama, bedanya perjaka ini sangat pendek. ia berjulukan Otani. Mereka berdua bersekolah di sekolah yang sama dan sekelas, mereka berdua sering banget berantem gara-gara tinggi tubuh mereka, tapi mereka juga sama-sama meyukai hal-hal aneh, sanggup dibilang hobi mereka sama.

Awalanya Risa gak punya perasaan apa-apa ke Otani , hingga jadinya dikala Otani mengajak Risa nonton konser bareng, walaupun awalnya ada pengganggu ialah mantan Otani, Tapi Otani tetap menepati janjinya dan tiba untuk menonton konser bareng Risa, disitulah Risa benar-benar tersentuh dan mulai menyukainya. dengan aneka macam cara ia ingin mengungkapkan perasaanya ke Otani, tapi Otani sangat tidak respect dan menganggap Risa hanya berguarau,, namun jadinya ia mengerti perasaan Risa dan apakah Otani akan mendapatkan Risa? dan mendapatkan problem tinggi tubuh Risa yang terlalu tinggi??
Sinopsis Oleh : http://wikuwikdwi.blogspot.co.id

Alternative Titles
Native title: ラブ★コン
Also Known as: LOVE*COM

Information
Movie: Lovely Complex
Country: Japan
Release Date: Jul 15, 2006
Duration: 1 hr. 39 min.
Genres: Comedy, Romance
Special Thanks to : All Indonesia Fansub

Cuplikan Video



Download Lovely Complex Live Action BD | 480p | 750 MB
Download Subtitle Lovely Complex Live Action BD | 22.2 KB
Related Content : Lovely Complex (Anime Series)

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel