INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Anime K Batch L: Change The World Bd Subtitle Indonesia

 L Change The World ini menceritakan Kehidupan L sebelum beliau meninggal download anime k batch L: Change the World BD Subtitle Indonesia
Di Film Death Note: L Change The World ini menceritakan Kehidupan L sebelum beliau meninggal. Setelah L menciptakan keputusan yang berat dengan menuliskan namanya sendiri di Death Note bahwa ia akan mati 23 hari ke depan, L mendapat sebuah perkara yang sangat serius dan sulit. Kasus itu bermula ketika salah satu biro Watari yang berinisial K, muak dengan dunia yang sudah membusuk ini,karena bagi beliau aneka macam insan – insan yang tidak mempunyai kegunaan memenuhi bumi ini dan menciptakan bumi jadi sesak.

Kaprikornus K ingin memusnahkan mereka semua dengan virus mematikan yang sangat cepat penyebarannya. Virus ini pernah menginfeksi sebuah desa terpencil di Thailand, dan satu – satunya orang yang tidak terinfeksi yaitu seorang anak yang berjulukan Boy. Anak itu diselamatkan oleh biro watari lainnya yang berinisial F dan menyuruhnya untuk menghubungi watari, tapi sayangnya ketika itu Watari sudah meninggal dan L lah yang akan mengurus anak itu. Melalui Boy, L mendapat data – data wacana virus itu dari kalung Boy yang diberikan oleh F.
Sinopsis Oleh : http://apayangakupunya.blogspot.co.id

Alternative Titles
Native title: Lの本当の秘密
Also Known as: Death Note

Information
Movie: L: Change the World
Country: Japan
Release Date: Feb 9, 2008
Duration: 2 hr. 9 min.
Directors: Hideo Nakata
Genres: Suspense, Thriller, Psychological, Supernatural, Manga
Special Thanks to : All Indonesia Fansub

Cuplikan Video



Download L: Change the World BD | 720p | 999 MB
Related Content :
Death Note (2006) (Parent Story)
Death Note (2015) (Remake)
Death Note (Anime Series)

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel