INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Anime K Batch Innocent Curse Bd Subtitle Indonesia

anak yang secara misterius menghilang dari kota anehnya lagi orang pandai balig cukup akal yang berada di s download anime k batch Innocent Curse BD Subtitle Indonesia
Bercerita wacana belum dewasa yang secara misterius menghilang dari kota anehnya lagi orang pandai balig cukup akal yang berada di sekitar belum dewasa yang hilang meninggal dunia. Kemudian ada sebuah rumor dari internet bahwa setiap orang pandai balig cukup akal yang telah bertemu dengan anak yang hilang tersebut akan meninggal dalam waktu 3 hari kemudian. Seorang berjulukan Shunya Ezaki yang diperankan oleh Daiki Ariokaa merupakan seorang reporter koran lokal, Dia hasilnya memulai untuk melaksanakan penyelidikan wacana janjkematian yang secara tiba-tiba itu. Dia juga mempunyai seorang pacar berjulukan Nahomi Harada (Mugi Kadowaki).

Kekasihnya itu bekerja di sebuah sekolah taman kanak-kanak. Di sekolah itu seorang ibu dari anak laki-laki tidak menjemputnya di sekolah dan Nahomi Harada membawa bersamanya. Namun seorang laki-laki yang diperankan oleh Hideaki Takizawa lalu muncul dan anak laki-laki yang di bawah perawatan Nahomi Harada menghilang. Apa yang sebetulnya terjadi?
Sinopsis Oleh : http://www.tentangsinopsis.com

Alternative Titles
Native title: こどもつかい
Also Known as: Kodomo Tsukai; Little Nightmares

Information
Movie: Innocent Curse
Country: Japan
Release Date: Jun 17, 2017
Duration: 1 hr. 51 min.
Genres: Suspense, Horror
Special Thanks to : All Indonesia Fansub

Cuplikan Video



Download Innocent Curse BD | 720p | 901 MB

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel