INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Anime K Batch Hyouka Bd Sub Indo [Batch]

yo minna. selamat tiba di blog saya. kali ini aku akan posting anime yang berjudul Hyouka.  anime ini ceritannya menarik dan menginspirasi.  saya recommend banget ni anime.untuk lebih lengkapnya ini aku kasih deskripsinya.



Alternative Titles
Synonyms: Hyou-ka, Hyouka: You can't escape, Hyou-ka: You can't escape, Hyoka
Japanese: 氷菓

Information
Type: BD/TV
Episodes: 22
Status: Finished Airing
Aired: Apr 23, 2012 to Sep 17, 2012
Producers: Kyoto Animation, Lantis, Kadokawa Shoten, The Klock Worx, chara-ani.com, Animation Do
Genres: Mystery, School, Slice of Life
Duration: 25 min. per episode
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Sinopsis
Oreki Houtaro yakni anak Sekolah Menengan Atas dengan perilaku minimalis tinggi. Suatu hari, ia bergabung dengan Klub Sastra Klasik atas usul kakaknya itu. Di sana ia bertemu Chitanda Eru, Fukube Satoshi, dan Ibara Mayaka. Chitanda yakni seorang gadis elok dan hening tapi beliau menjelma ingin tahu sekali beliau berkata, "Saya tertarik (Watashi, Kininarimasu)". Fukube yakni seorang anak murah senyum dengan ingatan yang jago menyebut dirinya sebagai "Database". Ibara yakni gadis yang pendek dan sangat tegas dengan orang lain dan dirinya sendiri. Dia menyukai Fukube, tapi beliau selalu menghindari pendekatan Fukube. Mereka mulai memeriksa perkara yang terjadi 45 tahun yang lalu. Petunjuk misteri yang dikuburkan di koleksi usang karya-karya para mantan anggota Klub Literatur Klasik. Koleksi ini berjudul "Hyouka."

berikut link downloadnya 


Link Download :

sekian dulu postingan dari saya. agar bermanfaat. Sayonara.....!

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel