INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Anime K Batch Corpse Party Live Action Bd Subtitle Indonesia

action Corpse Party ini mengangkat kisah yang ada di seri game serta animenya download anime k batch Corpse Party Live Action BD Subtitle Indonesia
Live-action Corpse Party ini mengangkat kisah yang ada di seri game serta animenya. Menceritakan mengenai Naomi, Satoshi, dan teman-teman sekelasnya di sekolah tengah menyiapkan pesta perpisahan untuk kelas tersebut. Namun ketika tengah menyiapkan kelas untuk ekspo perpisahan tersebut, salah satu murid di kelas tersebut, Ayumi mengajak seisi kelas memainkan permainan Sachiko Selamanya (Sachiko Ever After/Shiawase no Sachiko).

Namun ternyata permainan Sachiko Selamanya tersebut ialah ritual yang membawa para pesertanya masuk ke dunia lain. Seketika lantai ruang kelas mereka runtuh dan masing-masing masuk ke ruang kelas di dunia lain. Sekolah dunia lain tersebut ialah SD Heavenly Host, kawasan yang dibuat dari kutukan korban pembunuhan di sekolah tersebut beberapa tahun lalu. Kini Naomi dan yang lain harus mencari cara keluar dari dunia tersebut sambil berusaha bertahan hidup dari bahaya pembunuh keji yang berkeliaran disana.
Sinopsis Oleh : https://www.kaorinusantara.or.id

Alternative Titles
Native Title: コープスパーティー
Also Known As: Kopusu Pati

Information
Movie: Corpse Party
Country: Japan
Release Date: Aug 1, 2015
Duration: 1 hr. 33 min.
Genres: Mystery, Horror, Manga
Special Thanks to : All Indonesia Fansub

Cuplikan Video



Download Corpse Party Live Action BD | 720p | 698 MB

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel